RSS

Final result…………BBLC2

Akhirnya sampai juga di minggu terakhir, rasanya masih kurang. Maaf beberapa minggu lalu sempet nga buat report karena repot ngurus Susan yang sakit harus dirawat di rs, bolak-balik kontrol ke dokter ngawasin dia makan dan macam-macam, akhirnya di minggu terakhir ini pun nga bisa olahraga dan kurang geraknya sehingga penurunannya cuma 0,1 ons… (tadinya berpikir malah naik), mengejar juara sudah tidak mungkin, tapi mempertahankan berat sekarang adalah KEHARUSAN.

Bangga bisa pake baju tanpa repot2 nyari ukuran ekstra large, celana juga uda banyak yang muat lagi. dan yang pasti merasakan tubuh lebih bugar dan sehat. Terima kasih banyak buat teman-teman BBLC2 yang sudah mengajakku ikutan lomba ini, dari angka timbangan yang luar biasa 3 digit, sekarang sudah ke 2 digit dan hampir balik ke timbangan sebelum nikah. Apalagi sangat terasa manfaatnya dari produk sponsornya http://www.cantiksehatshop.com/  yang bener-bener terasa manfaatnya, bukan boongan… dari maxim2 nya yang membantu diawal-awal kalo lapar di malam hari, slim cut oilnya yang luar biasa gue suka banget, sampe korsetnya yang membantu menekan nih lemak-lemak badan. Pokoknya produk2nya LUAR BIASA… (walau awalnya sempet ragu mau nyoba karena kok kaya cewek gitu, tapi pas nyoba jadi ketagihan nih…) Thx banget ya sekali lagi buat sponsor acara ini (boleh deh diadain lagi…) Bu Yulia dan http://www.cantiksehatshop.com/ terus maju ya…

Buat Teman-teman seperjuangan, http://ameykiyut.wordpress.com/ yang selalu jadi motivasi gue buat nyusul, kuakui hebat… selamat ya Mey, walau kalah dapat hadiah tapi gue bangga bisa menang dengan target yang bisa gue capai. Buat Yulian, ,http://anung.wordpress.com/, http://www.queenkhatsa.com/, http://acen147.blogspot.com/,http://luvly7.wordpress.com,

Kalian semua hebat… terus pertahankan pola hidup sehat ya…..

Sekali lagi terima kasih buat semua pendukung gue, istri dan anakku yang selalu mengingatkan kalo ada kendala di depan mata, kalo lagi malas atau lagi tergoda dengan makanan-makanan yang menyesatkan….

dan Buat semua ayo… kita kembali ke POLA HIDUP SEHAT dan kalo susah tanyalah ke http://www.cantiksehatshop.com/ atau http://www.facebook.com/cantiksehatshopdotcom yang akan membantu kita dalam menjalankan pola hidup sehat… (Jeng Yulia pasti akan membantu mengarahkan)

 
Leave a comment

Posted by on April 18, 2012 in Uncategorized

 

Wah tinggal 3 minggu lagi…..

Tidak terasa sudah memasuki mingu ke -11, berarti 3 minggu lagi bakal kelar kompetisi ini, kompetisi yang mengajarkanku untuk kembali ke pola hidup sehat, kembali ke makanan2 sehat, walau kadang masih mencoba makanan junk food juga biar tidak bosen, tetapi porsinya sudah jauh berkurang… sekarang kalo berkaca atau liat badan sendiri bangga rasanya, lipatan2 lemak sudah menghilang, lingkar perut, pinggang, pinggul dan dada juga sudah banyak turunnya, pakaian2 sudah kegedeaan yang pastinya… senang bisa punya badan yang ideal walau belum mencapai target pribadi dan akan terus kuusahakan dan dipertahankan.

Minggu ini turunnya juga tidak banyak, karena badan juga sudah mencapai titik jenuh. jadi penurunan juga sudah tidak banyak, tetapi pelan dan pasti… melihat timbangan tiap pagi angka turun atau stabil itu menyenangkan, asal nga naik aja… dan ini harus terus dipertahankan.

minggu ini pun sudah mulai kompetisi di fb dengan pilihan like terbanyak, dan dari hasil itu banyak teman-teman nanya resepnya.. wah seakan-akan aku ini pakar diet, tapi senang bisa berbagi pola hidup sehat dan terutama didukung sponsor yang hebat dari cantik sehat shop. slimming oil yang luar biasa dan corsetnya… (ngomong2 corset  cowok ada nga ya yg buat tahan perut bawah lagi? ) juga maxim2nya.

Selain punya badan yang sehat dan ideal di kompetisi ini mengajarkan persahabatan dan saling dukung, walau aku belum banyak aktif tetapi membaca cerita teman-teman selama kompetisi menjadi semangat sendiri.

3 minggu lagi, moga-moga targetku tercapai ya…………..

 
Leave a comment

Posted by on March 29, 2012 in Uncategorized

 

Minggu ke – 7 dan ke – 8

Maaf ya, reportny dibuat gabung lgs 2 minggu, krn lg ribet bgt….
Minggu ke 7 puji syukur berat memasuki 2 angka… Ya akhirnya… Setelah bersusah2 angka2 itu sdh semakin bersahabat…. hëhëhëhë lebay….
Di minggu ke – 7 berat badan bisa mencapai 99.1 kg, turun 1.1 kg dr minggu sblmnya, hmm msh jauh dr ideal… Tapi sdh cukup senang… Minggu ini aku setiap hari mulai rajin fitness sendiri, lumayan antara 1 – 2 jam… Abis itu msh oles2 slim oil dan pake korset… Makany lumayan terbantu. Harus lebih rajin nih di minggu depan…
Tapi di Minggu ke – 8, sedikit deg2an, tapi msh turun walau ng sebanyak harapan, cuma 0.3 ons, soalny pas jaga susan di rs, makan jd ng teratur, ng bisa fitness juga. Cukup kacau… Mungkin turun juga krn tidur ng teratur selama jagain susan, ama masih dibantu ama lagi2 slim oil… Fitness cuma bisa beberapa hari doank, dan cuma bentar karena nga bisa ninggalin susan lama-lama.
Kalo begini bisa nga ya mencapai angka 90 di minggu terakhir?

 
Leave a comment

Posted by on March 17, 2012 in Uncategorized

 

Makin berat Godaannya…..

Minggu ke – 6 sudah berjalan…. Waktunya menimbang dan bener2 sesuai dugaan nga turun banyak cuma 3 ons…. Parah….
Minggu ini sama sekali nga olahraga, minggu ini tergoda makan malam, jajan, makan di mal…. Huhuhu… Untung nga kena denda….
Wah kacau… Akhirnya keselip ama Jeng Amey d.. Tapi urusan pake produk sponsor nga lupa…. Tetep oles2 slimoilnya, pake korsetnya.
Lingkar pinggang juga turunnya lumayan, celana pada kedodoran, skrg kaos2 xxl juga kegedean, yg enak dipake yg xl, kmrn iseng2 nyoba mau beli batik, dulu sama sekali nga cukup, kmrn uda bisa dikancingin, wah seneng, walau nga jadi beli soalny bagian bawahnya rada ketat, bulan dpn harus ud bisa nih beli tuh batik…
Tapi kl diperhatikan perut bawahku jadi kaya turun ke bawah, gimana ya caranya? Kl pake korset kan nga sampe bawah banget… Mau coba situp kali ya?

 
2 Comments

Posted by on February 23, 2012 in Uncategorized

 

Woo… uda minggu Ke – 5

Cepet juga ya uda 5 minggu BBLC berlangsung.. Dari yang berasa berat, menjadi rutinitas yang harus dijalani…
Makan makanan sehat, mengurangi karbo, mulai berolahraga walau msh ng teratur, mengolesi slimcutoil, minum maxim2 dan memakai corset … Menjadi pola sehari-hari…
Minggu ini sedikit bisa mengerem mulut, walau kmrn minggu menjadi panitia pernikahan sahabat sma, makanan2nya menggoda… Terpaksa mencicipi… Bebekny yummy, kambing dan juga tempuranya boleh lah… Abis itu stop tdk blh lg masuk apa2… Sdkt bersalah dan ternyata benar timbangan lgs bergerak naik tdk sesuai dgn harapan…
Untungnya emang tidak berbahaya dengan angka timbangan, berhsl turun 1 kg dr target 2 kg… Lumayan dr pada minggu lalu…
Baju2 mulai longgar, kemarin jas menjadi kegedean bgt. Banyak yang bilang kurusan ya ion? Wahhh happy…
Perut ud mulai sdkt mengempes… Tinggal perut bagian bawah yg rada susah nih…mau mulai sit up…
Thx banget ya cantiksehatshop.. Ini slimcutoil ud menipis… Naga2nya hrs mulai pesen nih…atau dpt lagi ya? hëhëhëhë..

 
Leave a comment

Posted by on February 14, 2012 in Uncategorized

 

Minggu ke – 4

Berat banget nih minggu ini, lebih berat lagi dr minggu kemarin2… Banyak dosa yang dilakukan… Godaan ngemil bisa ditahan pelan2… Tapi tetep menjelang week end acara kmpl keluarga mulut ama otak ng sinkron… Apalagi Susan sakit jadi malam suka nemenin dia makan, walau nga tergoda awal2nya… Diakhir minggu kena juga… Dan niat mau fitness atau berenang blm juga tercapai… Cuma bs pake slimoil dan corset yg terus tdk lupa juga maxim2… Yg membantu nahan lapar…
Godaan terbesar di hari kamis malam, sarah pengen banget makan martabak, walah martabak telur mintanya, ud digoda2in biar lupa tuh anak merengek terus, jarang sih Sarah minta2 gt, akhirnya jajan d… Dan tergoda memasukkan bbrp potong ke mulut… Wah minyaknya….
Jumatnya, siang2 hujan laper… Kepala rada pusing pengen banget nih makan indomie… Rebus dl ah… Yummy juga… Tapi berat gue gmn ya? Buru2 nimbang.. Wah naik bbrp ons… Parah2 buru2 oles2 si slimoil… Dan sedikit olahraga di rumah… Jumat malam, lolos nga makan atau ngemil… Dan bsk pagi2 mau berenang ah…
Sabtu pagi, ud bangunin Sarah mau berenang, eh tau2 kakak dr bandung ud nyampe dan mau ngajak jalan… Ya rencana renang batal karena keponakan pd ng boleh renang lg pilek katanya… Akhirnya setelah beres ke rumah nyokap disana ud di siapin lumpia goreng dan tempe goreng… Laper d.. Keponakan yg masak, katany suruh jd qc nya… So, 1 biji d masuk mulut, eh enak juga lagi d… Tau2 ud bbrp ketelen… Nga lama ibu bil opor ayam ud jadi, sarapan dulu.. Wahhh opoooorrrr masakan ibu nga ada duanya… Harus di makan kalo ng rugi, urusan diet ntar d… Pake nambah lg saking enaknya … Kacau…
Sore. Kita ke moi mau makan2 ultah ibu, pesen mpek mpek dulu ah… Laper msh sore, dan malamny cuma makan setengah porsi kok nasinya… Tapi bbrp daging dan ayam ikutan ketelan… Juga tea manis… Uda nga sabar pulang untuk nimbang… Dan bener… Tuh angka menunjukkan diangka waspada… Bs denda nih…
Minggu pagi di traktir mie Ahaw ama ibu, makan mie 1 mangkok ama bakut 1 buah, ud ah abis ini terakhir… Mau mulai dietny bsk bisa denda bahaya… Pulang olahraga dikit, oleh2 slimoil… Dan makan buah yg banyak dl… Siangnya ke artha biar ng tergoda… Eh tapi, susan pesen es teler 77, uda lama nga nyobain terakhir dulu kuliah… Nyoba d bbrp sendok… Enakkk… Malamny nemenin susan makan… Wah tergoda lagi… Kacau… Timbangan bener2 diangka bahaya…
Senin pagi, rutinitas menimbang… Wah kacau cuma turun 0.3 ons…. Paling parah dr minggu sebelumnya….. Masih untung nga denda…. Minggu ini harus kembali ke pola yg bener…. Semangat

 
1 Comment

Posted by on February 7, 2012 in Uncategorized

 

MINGGU KE – 3

Wah, ud makin berat di minggu ke – 3…. Godaan2 makin gede nih… Rencana mau olahraga teratur juga batal gara2 hujan, dan juga Sarah sakit eh sekarang Susan yang sakit… Repot ngurus kerjaan Susan yg harus diambil alih… (Tapi kl ngajarnya ng bs)….
Untungnya pas nimbang turunnya lumayan 103.9 turunnya ng banyak dr 104.2 cuma 0.4 onsss… Wah tiap minggu makin dikit…. Tapi lumayan msh bs turun…
Sekarang kalo ketemu org suka di bilang “lu kurusan ya Ion?” Wahhh keliatan ya? Anak2 les teriak2 ” om Sion diet ya? Kok kurus” ckckck gimana kalo ud mencapai target ya? Pada rame lg… Hahaha
Yg dasyat penurunan lingar pinggang ama pinggul… Kl perut sih ng terlalu banyak… Makany mau ditambah olahraga perut nih…
Hebat bgt nih corset ama slimcut oilnya… Kalo dipake lgs keringat bercucuran… Badan jd terasa tegap dan kencang… Nih liat hasilnya ya :

Liat perbedaanny di minggu ke 1 dan sekarang.... lipatan pinggang makin tipis

udah mulai rata kan?

 
2 Comments

Posted by on February 3, 2012 in Uncategorized